Sinta Bachir, Dulu Berhijab Kini Berani Pamer Bikini

Sinta Bachir

Sinta Bachir

POJOKSUMUT.com, Pilihan aktris Shinta Bachir meninggalkan busana muslim terus dipermasalahkan netizen. Apalagi belakangan bintang Pulau Hantu 3 itu semakin berani berbusana seksi.

Terbaru, Shinta panen kecaman karena memajang foto dirinya mengenakan bikini di tepi kolam renang Marina Bay, Singapura. Wanita 31 tahun itu tampak sedang berlibur bersama dua rekannya.

Shinta terlihat memakai bikini dibalut kain putih. Pakaian seksi itu memperlihatkan sebagian paha dan belahan dadanya.

Spontan pemandangan itu mendapat komentar negatif dari netizen. Mereka kesal karena Shinta menukar busana muslim dengan pakaian mengumbar aurat seperti bikini.

“Ya ampun mba, abis hijab langsung begitu. Mendingan ngga usah dishare kali mba. Kalau saya jadi mba malu, mendingan ngga usah diposting,” ucap @filsyra.

“Kok jilbabnya dibuka dipakai. Lebih baik copot hadeuhhh macam main-main sih mba,” tulis @devvykh.

“Hijab hanya menutupi fakta yang kemarin sempat ramai,fakta apakah itu??? *mikirkeras,” kata akun vanniamahira.

“Waduh kemaren kemaren pake jilbab, sekalinya dbuka langsung pake bikini. Jangan buat mainan tuh jilbab, kalo belum siap ya jangan pake. Mirissss liatnya,” ucap akun algis_ardani.

Di tengah hujatan, ada juga netizen yang memberikan pembelaan untuk Shinta Bachir.

“Ya elah cuma lepas jilbab doang pake dihujat. Yg pake jilbab aja banyak yg jadi pelacur. Bener atau enggaknya orang mah bukan dr pake jilbab atau kaga,” ucap akun nathanielliauw.

“Y sudah shh…dosa kan tanggung masing2…knp jd pd heboh sndiri shh,” tandas akun leah_thania.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …