Jalanan Dibanjiri Oli, Wartawati Medan Korban ke-15 Jatuh di Seputaran Denai

Lia Anggia Nasution menderita luka-luka karena terjatuh tumpahan oli.
foto : nin/pojoksumut

Lia Anggia Nasution menderita luka-luka karena terjatuh tumpahan oli. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang wartawati di Medan menderita luka-luka, setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak angkutan kota (angkot), Selasa (25/4/2017) malam.

Kecelakaan ini terjadi lantaran jalanan di bawah jembatan tol seputaran Jalan Denai kebanjiran oli.

Korban, Lia Anggia Nasution saat ditemui di Rumah Sakit Madani, Jalan Bromo, Medan, Rabu (26/4/2017) siang, menjelaskan dirinya sepulang dari jadwal piket di kantornya menuju rumahnya di Perumnas Mandala sekira pukul 22.00-an.

Tepat di dekat Tol Denai, dari jauh, Anggi-sapaan akrabnya, mendengar orang berteriak “pelan-pelan, jalanan licin”.

“Saat itu, saya sudah terasa jalan agak lain, dan lihat kenapa ramai kali orang. Apa mungkin ada kecelakaan. Jadi mengendarai sepeda motor juga seperti orang menari. Berhenti jalan, berhenti jalan. Tapi, di belakang ada angkot yang kemungkinan juga berhenti tiba-tiba karena jalanan macet langsung nabrak saya dari belakang. Lalu, saya jatuh ke aspal,” ujarnya.

Anggipun terkapar dengan badan luka-luka di tangan, kaki, muka. Beruntung, lanjut Anggi ada pemuda setempat yang menolongnya.

“Saat itu, saya sudah enggak tahu lagi, cuma terasa diangkat. Lalu mereka tanya dimana rumah saya, karena dekat lagi ke jalan pulang, jadi saya diantar. Pas diantar ke rumah itulah, saya tahu bahwa saya orang ke-15 yang kecelakaan,” jelasnya.

“Jadi, dia (pemuda) bilang bahwa gara-gara oli itu kakaklah orang ke-15 yang jatuh di jalanan malam ini,” lanjutnya menirukan ucapan pemuda yang menolongnya.
Begitu sampai di rumah, ibu satu anak ini dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. “Kaki ada yang luka juga, tapi ini yang parah dekat hidung. Belum tahu berapa lama dirawat. Intinya disuruh istirahat dulu sama dokter,” tukasnya (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds