Kevin Aprilio Sudah Yakin dengan Kekasihnya…

 Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (25/4) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (25/4) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Pianis Kevin Aprilio tampaknya sudah mantap ingin menikahi kekasihnya, Vicy Melanie. Bukti keseriusannya, dia mengaku sudah punya rencana menikah pada akhir tahun ini.

“Saya serius kok sama dia. Udah ada omongan sama keluarga juga, Insya Allah akhir tahun,” kata Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).

Meski punya target akhir tahun, pentolan Kevin and The Red Rose itu menyebut tidak ingin terlalu memaksakan keadaan. Dia memilih fokus mempersiapkan diri. Menikah menurut Kevin bukan perkara mudah.

“Saya lagi persiapan mental sama finansial,” ucapnya.

Soal finansial, Kevin menilai hal itu sangat penting dalam membangun rumh tangga. Dia merasa harus mempersiapkan tabungan atau keuangan sebaik mungkin agar tidak mengalami kendala ekonomi saat hidup berkeluarga.

Oleh sebab itu, anak Addie MS tersebut kini memilih fokus menabung jelang menikah. Dia mulai mengumpulkan uang untuk biaya pernikahan maupun kebutuhan hidup berumah tangga.

“Sekarang lagi menabung, soalnya menurut saya pernikahan itu butuh banyak persiapan. Makanya harus banyak menabung,” tutupnya.

Kevin Aprilio dan Vicy sudah menjalin hubungan lebih dari setahun. Kisah asmara mereka bermula dari perkenalan lewat media sosial Instagram.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds