Raffi Sebut Nagita Gampang Nangis

Raffi Ahmad dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita

POJOKSUMUT.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan mengenai berbagai gosip yang melanda keduanya belakangan ini. Salah satunya mengenai tampilnya Gigi di acara Hitam Putih Selasa lalu (18/4).

Kepada Deddy Corbuzier, Gigi curhat tentang kehidupannya bersama Raffi. Gigi sempat menangis saat bercerita mengenai dua orang yang paling disayangi itu meski tidak jelas apa penyebabnya.

Banyak yang menganggapnya memendam sakit akibat hubungan gelap Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Raffi pun memberikan tanggapannya terkait dengan hal itu. Menurut Raffi, respons Gigi yang menangis saat ditanya mengenai Rafathar adalah biasa.

’’Gigi emang gampang terharu kalau ditanya tentang anak. Biasa aja kali,’’ ucapnya. Raffi menyarankan penonton untuk tidak mengambil kesimpulan sendiri sebelum mendengar penjelasan langsung dari dirinya.

Sebelum beranjak, Gigi maupun Raffi sama-sama menegaskan bahwa keduanya memilih cuek terhadap komentar nyinyir soal rumah tangga mereka.

’’Kami bukan orang yang ambil pusing dengan isi kolom komentar di media sosial kami. Pokoknya diambil yang positif-positif aja,’’ tutur Gigi.

(len/c15/na/jpg/sdf)



loading...

Feeds