Indahnya! Kisah TKW Menikahi Pengusaha Taiwan, Ternyata Juga Putra Sang Majikan

Pengusaha muda Taiwan menikahi Jayanti di Cirebon, Kamis (27/4). Foto: Cecep/radarcirebon

Pengusaha muda Taiwan menikahi Jayanti di Cirebon, Kamis (27/4). Foto: Cecep/radarcirebon

POJOKSUMUT.com, CIREBON-Jodoh memang rahasia Ilahi. Seperti kisah yang dialami Jayanti (23), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, hari ini (27/4/2017). Tak disangka niatnya mencari nafkah di luar negeri berakhir indah.

Dia berhasil menikah dengan pengusaha muda asal Taiwan Zhou Hong Ze (34) di kediaman mempelai wanita.

Perkenalan Jayanti dengan Zhou sangat singkat, hanya butuh waktu tiga bulan untuk melangsungkan ke jenjang pernikahan.

Pertemuan Jayanti dengan Zhou Hong Ze bermula saat Jayanti bekerja mengurus ayah Zhou Hong Ze. Rupanya sang ayah Zhou Huan Rong (64) menyukai karakter Jayanti.

Ditambah lagi, usia anaknya yang sudah cukup umur tetapi belum juga menikah. Sehingga, terbersit di benak Zhou Huan Rong untuk menjodohkan anaknya dengan Jayanti.

“Waktu itu, Zhou Huan Rong menanyakan ke saya mau atau tidak menikah dengan anaknya. Namun, saya belum menjawab. Akhirnya, kami saling tukar nomor HP. Nomor HP saya diminta, sedangkan nomor anaknya dikasihkan ke saya,” kenang Jayanti di kediamannya seperti dilansir radarcirebon.com (gruppojoksumut).

Pengusaha muda Taiwan menikahi Jayanti di Cirebon, Kamis (27/4). Foto: Cecep/radarcirebon

 

Setelah keduanya saling memegang nomor kontak, Jayanti dan Zhou Hong Ze belum juga berhubungan, mengingat tempat tinggal mereka juga berjauhan.

Sehingga calon mertua (camer) Jayanti, Zhou Huan Rong kembali menegur agar mereka segera menjalin kontak dan membuat janji untuk bertemu.

Atas saran dari sang camer, akhirnya mereka bertemu di salah satu tempat yang tidak jauh dari rumah Zhou Huan Rong.



loading...

Feeds