Penting! Peserta Lulus SNMPTN 2017 Diimbau Segera Daftar Ulang

ilustrasi calon mahasiswa baru.
foto : dok/pojoksumut

ilustrasi calon mahasiswa baru. foto : dok/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Panita Pusat SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan TinggiNegeri) telah mengumumkan mahasiswa yang lulus masuk SNMPTN melaluilaman http://www.snmptn.ac.id pada Rabu (26/4/2017) kemarin.

Bagi calon mahasiswa yang mendaftar di Universitas Sumatera Utara (USU), bisa mengakses laman www.usu.ac.id. Sedangkan yang mendaftar di Universitas Negeri Medan (Unimed) bisa mengakses laman www.unimed.ac.id.

Ketua Panlok SNMPTN Universitas Negeri Unimed (Unimed), Prof Abdul Hamidmelalui Kepala Bagian Humas Unimed, M Surip setelah pengumuman dikeluarkan oleh panitia pusat maka tahapan selanjutnya adalah mahasiswa yang dinyatakan lulus SNMPTN harus segera mendaftar ulang ke universitas yang dituju masing-masing.

Pendaftaran ulang yang dilakukan hingga 16 Mei mendatang sekaligus mengisi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk menentukan besaran uang kuliah yang harus dibayar oleh mahasiswa.

“Calon mahasiswa yang dinyatakan lulus wajib mendaftar ulang. Jika tidak, dianggap mengundurkan diri. Karena pendaftaran ulang ini penting untuk mengetahui mahasiswa yang berkomitmen kuliah atau tidak. Selain itu, kita ingin mencocokkan nama-nama mahasiswa yang lulus,” kata Surip, Kamis (27/4/2017).



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …