Derby Imbang Diwarnai Kartu Merah, Mourinho Sebut Aguero Licik

Kartu merah yang diterima Fellaini usai melakukan pelanggaran  kepada Aguero.
foto : the sun

Kartu merah yang diterima Fellaini usai melakukan pelanggaran kepada Aguero. foto : the sun

POJOKSUMUT.com, KEUNGGULAN pemain tak mampu membuat Manchester City mengalahkan seterunya Manchester United di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari wib. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Permainan kedua tim berlangsung sangat ketat dan penuh drama, termasuk kartu merah yang diterima Marouane Fellaini usai menanduk kepala Sergio Aguero pada menit 84.

Hal ini membuat Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara. Dia menyebut striker Manchester City, Sergio Aguero, adalah pemain licik. Dia dianggap sebagai biang diusirnya Fellaini dalam laga Manchester Derby, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB.

Fellaini dikartu merah hanya selang 19 menit setelah menerima kartu kuning. Wasit Martin Atkinson memberikan kartu kuning kepada Fellaini setelah dia melanggar Aguero. Beberapa saat kemudian dia kembali menjatuhkan Aguero dan striker asal Argentina itu tak terima.

Aguero mendatangi Fellaini sambil mengumpat. Sejurus kemudian Fellaini menanduk kepala Aguero. Dalam tayangan ulang tandukan Fellaini tidak terlalu keras, namun Aguero terlihat sangat kesakitan dan terjatuh. Mourinho menilai itu kepintaran Aguero untuk mengelabui wasit.

 

Tandukan Fellaini ke Aguero
foto : sky sports

Atkinson pun langsung mencabut kartu merah. Fellaini harus mengakhiri laga Manchester Derby lebih awal.

“Saya tidak melihat tayangan ulang. Tapi, saya langsung bertanya kepada Fellaini. Dia sangat kecewa. Kartu merah itu lebih karena dia adalah Fellaini, pemain yang agresif dan reaktif,” ucap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Imbuhnya, “Saya kemudian bertanya kepada Atkinson terkait kartu merah Fellaini. Saya memang tak melihatnya, tapi saya menilai bahwa kartu merah itu berlebihan. Itu tak lepas dari kepintaran dan kelicikan Aguero. Dia adalah striker berpengalaman dalam mengelabui wasit,” ujarnya.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …