Remaja Ditemukan di Kebun Jagung, Ngakunya Diperkosa dan Diancam Pistol

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, BINJAI-Seorang remaja putri, ZBA(15), warga Kecamatan Medan Area, ditemukan warga di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Jum’at (28/4/2017) pagi.

Menurut para saksi mata, korban di temukan di dalam kebun jagung, tepatnya di Jalan Diponegoro.

“Kami menemukan korban setelah dirinya meminta tolong kepada warga,” ungkap saksi mata yang bernama Yuni (43), seorang ibu rumah tangga yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

Menurut pengakuan korban, Pada hari Kamis (27/4/2017) Sekira pukul 20.00 WIB, dirinya di jemput oleh dua orang pria yang tidak dikenal dan berkata “adek mau kerja” dan terus dijawab korban dengan perkataan “mau bang”.

Selanjutnya korban diajak naik Sepeda motor Vario. Sesampainya di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan sekira pukul 21.00 WIB di bengkel mobil sebelah Indomaret, korban dibawa ke dalam kamar sambil disuruh minum Bir.

Sekira pukul 23.00 WIB, pelaku membawa korban ke arah Binjai dan tiba di km 19 diperkirakan pukul 01.00 Wib, Jum’at (28/4/2017).

Di dalam perjalanan, pelaku belok ke jalan Gajah Mada kelurahan Tunggurono dan terus belok ke arah Jalan Diponegoro. Sesampainya di daerah kebun jagung, korban diperkosa oleh Pelaku diatas sepeda motor Satria FU (nopol belum di ketahui).

Korban juga mengaku diperkosa oleh pelaku kurang lebih empat Jam. Setelah diperkosa, korban ditinggalkan sambil mengancam akan ditembak dengan pistol, namun korban tidak melihat pistol tersebut.

Akibatnya korban ketakutan, dan setelah pelaku pergi barulah korban berlari mencari pertolongan dan bertemu dengan kedua warga.

Kini, Korban di serahkan ke unit PPA Polres Binjai untuk peoses penyidikan lebih lanjut, sembari melakukan cek TKP. (rgu/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds