Dijanjikan Pekerjaan, Remaja 15 Tahun Diperkosa dan Dibuang di Binjai

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, BINJAI-Seorang remaja berinisial, ZBA (15) warga Jalan Bhakti, Simpang Halat, Medan, mengalami nasib tragis. Ia diperkosa kemudian dibuang ke perladangan jagung milik warga yang berada di Jalan Dipenogoro, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Jumat (28/4/2017) dinihari kemarin.

Sadisnya, aksi pemerkosaan itu dilakukan oleh dua orang secara bergiliran. Peristiwa nahas yang dialami ZBA terjadi setelah kedua orang pria yang baru ia kenal mengiminginya dengan pekerjaan. Lantaran sedang butuh, korban pun menurut ketika kedua pelaku mengajaknya.

Berdasarkan pengakuan korban kepada pihak kepolisian, ia digagahi oleh kedua pelaku setelah dicekoki dengan minuman keras pada malam harinya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, keduanya pu meninggalkan korban begitu saja.

Mirisnya, sebelum pergi, salah seorang sempat menodong korban dengan senjata jenis pistol dan mengatakan agar peristiwa itu tidak diberitahukan kepada siapapun.

Namun setelah kedua pelaku pergi, korban kemudian berlari kearah pemukiman warga yang langsung membawanya ke Polsek Binjai Timur dan diteruskan ke Polres Binjai dan diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” katanya, Sabtu (29/4/2017). (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds