Hore! Panpel Turunkan Harga Tiket PSMS Vs Pro Duta, Jadi Segini

Selebrasi Dimas Drajad. PSMS menang 2-0 atas PSBL Langsa di Stadion Teladan, Minggu (13/5/2017)

Selebrasi Dimas Drajad. PSMS menang 2-0 atas PSBL Langsa di Stadion Teladan, Minggu (13/5/2017)

POJOKSUMUT.com, LAGA kedua PSMS di Liga 2 2017/2018 melawan Pro Duta FC di Stadion Teladan, Minggu (30/4/2017) sore diharapkan diminati penonton. Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan memulainya dengan menurunkan harga tiket dari biasanya.

Ketua Panpel PSMS, Kisharianto mengatakan ada penurunan harga kali ini, bila dibanding saat melawan tim 757 Kepri Jaya FC di laga perdana pekan lalu.

Sebelumnya tiket tribun terbuka dihargai Rp25 ribu, tiket tribun tertutup timur Rp40 ribu, tiket tribun tertutup barat sebesar Rp60 ribu.

Kini, harga berubah menjadi Rp15 ribu untuk tribun terbuka, Rp25 ribu untuk tribun tertutup timur dan Rp40 ribu untuk tribun tertutup barat.

Kis-sapaan akrabnya, mengatakan penurunan ini juga dilatarbelakangi permintaan suporter.

“Kita menjawab aspirasi suporter yang meminta harga tiket diturunkan. Kita akomodir dan sekarang kita realisasikan,” ujarnya, Sabtu (29/4/2017) sore di Mess PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga.

Dengan ini juga, Kis berharap makin banyak warga Medan yang mau datang untuk menyaksikan PSMS.

Kis sendiri menampik penurunan harga ini jika dikaitkan dengan pertandingan melawan Pro Duta.

“Bukan karena lawan Pro Duta sepi peminat lalu kami turunkan harga, tidak. Hanya murni menjawab keinginan suporter PSMS dan ya berharap banyak yang datang,” jelasnya.

PSMS sendiri melawan 757 Kepri Jaya FC menang dengan skor 2-0 di Stadion Teladan (16/4/2017) lalu. Kedua gol PSMS dicetak Dimas Drajad dan Suhandi. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds