Mengerikan! Tujuh Tahun Pacaran Tak Direstui, Mahasiswa Ini Bunuh Kekasihnya

Pelaku dan foto kebersamaan keduanya saat berpacaran.
foto : Foto: Kris Samiadji/Sumeks/fb.

Pelaku dan foto kebersamaan keduanya saat berpacaran. foto : Foto: Kris Samiadji/Sumeks/fb.

POJOKSUMUT.com, PALEMBANG-Pembunuhan sadis dilakukan seorang mahasiswa yang tega membunuh kekasihnya yang juga berstatus mahasiswi, Sabtu (29/4/2017). Padahal, keduanya telah menjalin kisah cinta sejak tujuh tahun lalu.

Suryanto alias Kempol (24), yang berstatus mahasiswa tega menghabisi nyawa sang pacar, Soniya Priska Pratiwi (19), mahasiswi semester II Universitas Bina Darma, Palembang.

Pembunuhan keji tersebut terjadi Sabtu (29/4/2017), pukul 12.45 WIB di rumah tersangka. Lokasinya di Jl Tut Wuri Handayani, RT 62 RW 10, Kelurahan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang. Untuk sementara, pembunuhan ini disebut dilatarbelakangi karena hubungan keduanya tanpa restu.

Korban tinggal di Jl TPA 1 Sukawinatan, Lr Cendana, RT 36 RW 10, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami itu tewas dengan empat luka tusukan pisau. Masing-masing, dua tikaman di perut kiri dan dua di dada. Korban sempat dilarikan ke RS Myria, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazahnya kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara untuk visum.

Pantauan di RS Bhayangkara, ibu korban terlihat sangat shock. Dia bersender lemas di bahu adiknya, Fatimah. Ayah korban, Haris, sempat emosi karena dokter forensik yang akan melakukan visum terhadap anaknya belum datang. Dia kemudian ditenangkan sejumlah kerabatnya.

Ibu korban yang lemas tak bisa menahan sedih (atas).
Foto: Kris Samiadji/Sumeks/fb.

Puluhan rekan kuliah korban silih berganti berdatangan. Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bina Darma, M Izman Herdiansyah (45) juga terlihat di sana. Tak banyak komentar darinya. “Kami ikut berduka. Korban memang mahasiswi kami, semester 2,” jelasnya.

Dia memastikan kejadian itu tidak terkait dengan proses perkuliahan. Soniya merupakan mahasiswa yang baik, tidak ada laporan bermasalah. Ia menyampaikan, kemarin pagi korban memang mengikuti proses perkuliahan selama dua jam, mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. “Setelah itu, tidak ada mata kuliah lain sehingga para mahasiswa pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Menurut Di (19), salah satu rekan kuliah korban, sudah dua kali pelaku datang ke kampus mencari Soniya. Yang pertama, tidak masuk ke dalam. “Yang kedua, kami lihat dia masuk ke dalam dan mencari Soniya,” bebernya.

Korban sempat cerita sering cekcok dengan pelaku. Bahkan, Di mendengar kabar kalau pelaku akan diputus sebagai pacar. “Mungkin karena itu dia nekat,” tukasnya.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …