Model Lingerie Ini Unggah Foto Seksinya Hanya dengan Syal Arsenal

Myleene Klass
foto : Mirror

Myleene Klass foto : Mirror

POJOKSUMUT.com, MODEL seksi yang sering kali menjadi peraga pakaian dalam atau lingerie ini bikin heboh. Ya, Myleene Klass kembali jadi perbincangan jagat media sosial lantaran pose menantangnya di depan kamera.

Kali ini, ini hanya mengenakan syal Arsenal di tubuhnya. Bayangkan, kain panjang yang tak seberapa itu untuk menutupi badannya. Selama ini, Klass memang dikenal fans The Gunner-julukan Arsenal.

Dia pun kemudian mengunggah foto itu di Instagram. Tubuh idealnya hanya bertutup atribut Arsenal, mengitari leher dan menggantung menutupi pangkal pahanya. Dengan kedua tangannya, dia menutupi payudaranya.

 

 

Aksi beraninya tersebut bertahan sebentar. Segera setelah diunggah, foto itu dihapus dari media sosial. Sayang, bukti tak hilang begitu saja.

Mata elang media sosial memastikan foto itu terjaga di dunia maya. Untungnya, Myleene tak menampakkan wajahnya pada foto tersebut, sehingga bisa saja mengelak sebagai sosok dalam gambar berani itu.

Meski demikian, bukan hal baru kemolekan tubuh Myleene dinikmati banyak pasang mata. Sebagai model dia sering memeragakan pakaian renang dan lingerie. (thesun/bby/k9/jpg/nin)



loading...

Feeds