Musim Depan, Dybala Bakal Berkostum Nomor 10

Paulo Dybala, pemain Juventus

Paulo Dybala, pemain Juventus

POJOKSUMUT.com, STRIKER Juventus, Paulo Dybala, menyebut dirinya belum layak dinilai sebagai Alessandro Del Piero baru. Bahkan, dengan tegas dia mengatakan dirinya bukan Del Piero.

Seperti diketahui, performa menawan Dybala membuat publik mulai membandingkan Dybala dengan legenda hidup Juventus, Del Piero. Striker asal Argentina itu dinilai memiliki kemiripan dalam permainan dengan Il Pinturicchio–julukan Del Piero.

Dybala bahkan bakal mendapat kehormatan mengenakan kostum bernomor 10 pada musim depan. Saat ini penyerang asal Argentina tersebut memakai kostum bernomor 21.

“Del Piero adalah pemain besar Juventus dan saya mengidolakannya. Tentunya akan sulit bisa mengikuti jejaknya dan menyamai pencapaian dia, di luar maupun di dalam lapangan. Dia adalah sosok yang luar biasa. Saya pernah bertemu dengan dia dan saya sangat mengaguminya,” sebut Dybala kepada Sky Italia.

“Adakah hal yang bisa membuat saya layak dibandingkan dengan dia. Saya rasa tidak ada. Soal gol, Del Piero telah mencetak banyak gol dibanding saya. Saya masih banyak kekurangan untuk dibandingkan dengan dia,” tegasnya.

Di lain sisi, Dybala tak pernah menginginkan nomor 10 karena dia merasa nomor 21 cukup penting bagi Juventus. “Saya tak pernah meminta nomor 10. Namun, andai klub yang memberikan kepada saya, baru saya akan berdiskusi,” pungkas Dybala. (epr/jpg/bby/k9/jpg/nin)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …