14 Pria Pesta Gay di Hotel, Tiga Diantaranya Mahasiswa, Digerebek Sedang Gituan

Polisi mengamankan barang bukti dan para pelaku pesta gay di Surabaya.
foto : satria nugraha/radar surabaya

Polisi mengamankan barang bukti dan para pelaku pesta gay di Surabaya. foto : satria nugraha/radar surabaya

POJOKSUMUT.com, SURABAYA-Penghuni dua kamar di Hotel Oval Jalan Diponegoro, Surabaya, pada Minggu dinihari (30/4/2017) mendadak panik, saat Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mengerebek Gay Party (Pesta Gay) di kamar tersebut.

Pesta seks sesama jenis ini dilakukan Sebanyak 14 gay ditangkap dan digiring ke mapolrestabes.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan penggerebekan itu bermula saat pihaknya mendapatkan informasi adanya Gay Party di Hotel Oval Jalan Diponegoro. Setelah mendapatkan informasi itu, Satreskrim Polrestabes dan Polsek Wonokromo melakukan penyelidikan.

“Hasilnya kami mendapati ada dua kamar yang digunakan untuk pesta, yakni kamar 314 dan 203,” ungkap AKBP Shinto, Minggu (30/4/2017) seperti dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Shinto mengatakan setelah memastikan keberadaan pesta itu, pihaknya bergegas melakukan penggerebekan. Dari kamar 314 terdapat sebelas laki-laki.

Dari sebelas laki-laki itu terdapat satu orang bernama Singgih Dermawan (44) telanjang bulat. Pria warga Jalan Kedamean, Gresik ini saat itu sedang pesta seks dengan empat orang laki-laki yakni Ken Haris (23), warga Waru, Sidoarjo, Fendi (25), warga yang tinggal di Jalan Pandugo, yang juga mahasiswa S2 Hukum di perguruan tinggi swasta (PTS) ternama di Surabaya Selatan. Kemudian Iswantoro (40), warga Sleman, Jogjakarta.

Selain Fendi, ada dua mahasiswa lainnya Ahmad Sodik (22) dari perguruan tinggi negeri (PTN) di Surabaya Selatan dan Anjas Ibnu (21) dari PTS di Surabaya Timur.

“Kami temukan juga Ahmad Salamun (25) warga Ngingas, Siodarjo dan Andreas Lukita (25) warga Jalan Tandes, Surabaya. Saat itu keempatnya sedang pesta seks bersama pasangan gay masing-masing dengan hanya memakai celana dalam,” lanjut Shinto. Kemudian enam orang gay saat itu hanya melihat adegan tersebut.

Mantan kasatreskrim Polresta Tangerang ini juga menambahkan di kamar 203 terdapat tiga laki-laki. Satu di antaranya adalah Andre (43). Warga Jombang inilah yang berperan sebagai inisiator Party Gay. Penggelola rental playstation inilah yang memiliki ide untuk membuat undangan yang disebar di grup BBM melalui grup komunitas gay.

“Selain menyebar undangan, tersangka inilah yang menyewa dua kamar di Hotel Oval Jalan Diponegoro,” terang Shinto.



loading...

Feeds