Diminta Jadi Calon Bupati Cirebon, Charly Siap

Charly Vanhouten

Charly Vanhouten

POJOKSUMUT.com, CIREBON-Daftar artis yang terjun ke dunia politik bakal bertambah. Kali ini, Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 di Kabupaten Cirebon bertambah seru, karena Charly Van Houten siap maju sebagai calon bupati Cirebon.

Hal itu dikatakan pengusaha asal Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jafrudin Ismail. Keseriusannya ditunjukkan Jafrudin dengan melakukan konferensi pers di Hotel Santika Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Minggu (30/4/017).

“Kami dari pera pengusaha Kabupaten Cirebon meminta kepada Charli untuk maju sebagai Bupati Cirebon. Karena menurut saya, sosok putra daerah yang memiliki sosial tinggi hanya Charly. Karena itu, kami sangat mendukung sekali jika Charli menjadi Bupati Cirebon,” kata Jafrudin seperti dilansir RadarCirebon (grup pojoksumut).

Pengusaha yang akrab dipanggil Ki Demang Pamungkas mengatakan, dirinya yakin jika sosok Charliy asal Cirebon Timur itu maju sebagai bupati, maka akan memerhatikan seniman dari Kabupaten Cirebon. Karena menurutnya, selama ini seniman dan pengusaha belum diperhatikan sepenuhnya oleh pemimpin yang saat ini sedang menjabat.

“Kami sangat yakin jika Charly menjadi bupati, maka seniman akan diperhatikan sepenuhnya. Karena kabupaten ini memiliki potensi kesenian yang sangat tinggi. Karena itu kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon sangat mendukung sekali,” kata Jafrudin.

Sementara Charly sendiri mengaku, belum memiliki kemauan untuk mencalonkan menjadi bupati. Akan tetapi menurutnya, permintaan menjadi bupati Justru muncul dari sebagian elemen. Antara lain tokoh agama, pengusaha, serta para seniman Kabupaten Cirebon.



loading...

Feeds