Lini Belakang Belum Kebobolan, Mahruzar : Jangan Bangga, Masih Banyak Kebocoran

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution (kanan) 
foto : pojoksumut

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution (kanan) foto : pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Torehan positif dicatat Skuad PSMS Medan di Liga 2. Dua laga berhasil dituntaskan dengan kemenangan. Menang 2-0 atas 757 Kepri Jaya FC, dan 4-0
atas Pro Duta FC, kemarin (30/4/2017).

Bukan hanya barisan lini depan yang mendapat pujian yang lumayan topcer, tapi juga lini belakang belum kebobolan. Ya, barisan bek yang digalangi Hardiantoro, Achmad Budi Hargo, Dimas Sumantri juga Muhammad Antoni cukup tangguh di dua laga.

Namun, Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution memastikan penampilan dua laga tanpa kebobolan tak boleh membuat anak asuhnya jumawa. Menurutnya, lawan yang mereka hadapi dia dua laga awal tidak menjadi patokan timnya bisa meraih hasil serupa.

Terlebih, menurutnya, saat lawan Pro Duta, lini belakang masih kurang konsentrasi. “Jangan bangga dulu (tanpa kebobolan), masih banyak kecolongan, dan kebocoran di pertandingan lawan Pro Duta, masih kurang konsentrasi. Kami akan terus melakukan evaluasi,” ujarnya.

Mahruzar menambahkan, timnya harus terus berbenah dan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persiraja, Sabtu (6/5/2017) di Stadion Teladan.

Ya, Ayam Kinantan-julukan PSMS, memiliki nasib bagus. Karena kembali akan bertanding di hadapan pendukungnya, tiga kali beruntun.
Kemenangan PSMS di dua laga menempatkannya di posisi puncak dengan enam poin, sedangkan pesaing terdekatnya Persiraja dan PSPS dengan empat poin. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds