Bawa 1 Ons Sabu-sabu, Pengemudi Ojek Online Diringkus Polisi

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pengemudi ojek online diringkus personel Unit Reskrim Polsek Helvetia. Dia diketahui membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka yang diamankan petugas adalah Rudi Candra, warga Jalan Eka Rasmi Komplek Spirng Vile no 15, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, dari tangannya polisi menyita barang bukti sabu seberat 1 ons.

Tersangka diringkus saat melintas di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia. “Tersangka diringkus setelah adanya informasi dari masyarakat. Dari informasi itu kita kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil meringkusnya,” kata Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto Selasa (2/5/2017) sore.

Lebih lanjut dijelaskan Hendra, masyarakat melaporkan kalau adanya pengemudi ojek online membawa narkoba melalui layanan aplikasi Polisi Kita yang sudah efektif berjalan.

“Narkoba tersebut diselipkannya di jaket khas pengendara ojek online yang dipakainya,” sebut Hendra.

Kini petugas tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna pengembangan.

Selain satu ons sabu tersebut, polisi juga menyita sepeda motor jenis Honda Vario tanpa plat nomor polisi, handphone dan beberapa plastik kecil yang diduga untuk memecah narkoba tersebut. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds