Duo Serigala Tampil Seronok, Sultan Geram

Duo Serigala Tampil Seronok, Telkomsel pun Ikut Dihujat. Foto Facebook

Duo Serigala Tampil Seronok, Telkomsel pun Ikut Dihujat. Foto Facebook

POJOKSUMUT.com, Jogugu Kesultanan Ternate, H Mahmud Zulkiram M Chaeruddin begitu geram.

Di saat masyarakat Islam Di Kota Ternate memperingati hari besar keagamaan Isra Miraj, di sisi lain tampil pula pedangdut Duo Serigala yang dianggap seronok.

Duo Serigala mengisi acara di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel di Kota Ternate, Maluku Utara. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tampil di acara HUT Telkomsel ke-22 yang diselenggarakan di Lapangan Salero, Senin (1/5).

“Untuk itu saya tegaskan, kami dari kesultanan mengutuk keras tindakam Telkomsel itu. Ini peringatan tegas buat mereka, tentu event ini tidak mempunyai nilai edukasi dan sudah murahan sekali dengan mendatangkan dua artis murahan itu,” kata Mahmud seperti yang dilansir Malut Pos (Jawa Pos Group).

Mahmud juga meminta kepada pihak Telkomsel agar meminta maaf secara terbuka kepada publik, terkait dengan mendatangkan dua artis murahan tersebut.

“Kami harap mereka meminta maaf kepada publik, sebelum kami berikan teguran keras kepada mereka. Dan, ini terakhir bagi mereka untuk datangkan artis seksi lagi,” tandasnya

Mahmud juga meminta agar pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate juga jelih melihat event yang diselenggarakan oleh siapapun.

“Jika meminta izin kepada pemerintah buat event, tanya dulu, artis siapa yang mau didatangkan, kalau artis yang hanya datang menampilkan auratnya alangkah baiknya jangan.”

“Tindakan Telkomsel ini tentunya sangat memberi tamparan keras, dan pemerintah harus tegas menyikapinya,” terangnya.

(tr-05/jfr/sad/JPG/sdf)



loading...

Feeds