Penjelasan Polisi Terkait Pembubaran Acara Kajian Ustad Felix Siauw

Ustad Felix Siauw

Ustad Felix Siauw

POJOKSUMUT.com, MALANG-Kasat Intel Polres Malang Kota AKP Triyono Susanto membantah pihaknya membubarkan talk show Felix. Dia menceritakan, awalnya kegiatan itu digelar di UB, tapi tidak nendapat izin dari pihak kampus sehingga dipindah ke hotel.

Saat mendatangi hotel itu, Tri, sapaan Triyono Susanto, menjelaskan, manajemen hotel juga tidak tahu menahu tentang acara yang mengundang ustad Felix Siauw tersebut.

”Saat kami tanya, mereka tidak tahu ada acara apa. Dengan begitu kami diantar ke lantai dua, tempat acara berlangsung,” katanya seperti dilansir RadarMalang (grup pojoksumut).

Sampai di lokasi acara, polisi hanya mendampingi pihak manajemen dan membantu pengamanan bila terjadi hal yang tak diinginkan. ”Kami membantu dan mendampingi jika ada hal yang tidak diinginkan, sekaligus antisipasi. Sebab, acara itu tidak berizin,” tambahnya.

Setelah acara itu berakhir, Felix dan panitia dibawa ke Mapolres Malang Kota untuk diberi penjelasan terkait pembubaran itu.

”Kami tidak ingin massa yang membubarkan. Sebab, kegiatan tanpa izin itu dianggap meresahkan. Jadi ya polisi sifatnya mengamankan,” tandasnya. (JPG/nin)



loading...

Feeds