Putus dari Joshua, Pamela Bowie Tak Tahan Lagi, Akhirnya…

Pamela Bowie

Pamela Bowie

POJOKSUMUT.com, Pamela Bowie tidak lagi bisa menahan emosinya. Dia akhirnya angkat bicara soal gosip tentang hubungan asmaranya.

Pamela membantah kabar miring mengenai hubungannya dengan Joshua Suherman yang berakhir beberapa bulan lalu.

Dia menegaskan bahwa hubungan tersebut berakhir bukan karena adanya orang ketiga.

“Cuma mau klarifikasi soal rumor yg menjelek2an gue selama ini, gue berusaha diam cuma lama2 makin luas dan menjudge gue yg nggak2. Lagi2 gue masih diam. Apa yg jd masa lalu gue bukan krn org k-3 dll,” tulis Pamela.

Klarifikasi ini ditulis pada bagian caption foto pacar baru Pamela yang bernama Rubin Danny. Ini seakan menegaskan bahwa Pamela sudah gerah mendengar cibiran-cibiran kepada sang pacar.

Dirinya lantas meminta netter untuk tidak menyimpulkan sesuatu hanya karena asumsi sehingga menyebarkan kebencian.

“Dikarenakan mulut dr salah satu pihak, Well, sosmed bukan tempat curhat, jng krn asumsi bs membentuk pikiran org utk membenci org lain pdhl lo gatau apa2,” tegasnya.

Dikatakan Pamela, hidupnya adalah keputusannya. Sebaga orang dewasa, dia memutuskan untuk tidak terjebak dalam hubungan masa lalu.

Aku hanya ingin bilang, hidupku keputusannya. Sebagai orang dewasa aku memutuskan untuk move on bukan terjebak di tengah-tengah situasi yang aku tidak suka. Aku memilih dirinya dan orang lain menghakimi aku karenanya?”

“Well..you dont walk ini my shoes, berhenti menghakimi seolah kamu tahu segalanya tentang aku dan kehidupan pribadiku. No hate, be supportive,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds