SELAMAT! Atlet Angkat Berat Sumut Raih Emas di Asian Powerlifting Championship

Daud saat melakukan angkat berat di Kejuaraan Asia di Bandung, Selasa (2/5/2017).
foto : Daud for pojoksumut

Daud saat melakukan angkat berat di Kejuaraan Asia di Bandung, Selasa (2/5/2017). foto : Daud for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, ATLET angkat berat asal Nias, Sumatera Utara, Faebolo Daud Gowasa berhasil meraih prestasi membanggakan di Kejuaraan Angkat Berat Asia (Asian Powerlifting Championship) 2017 di Soreang, Bandung, Selasa (2/5/2017).

Daud sukses mengibarkan bendera merah putih setelah meraih emas di kelas 66 Kg. Dia mengungguli pesaingnya, Awang Latif juga dari Indonesia di peringkat kedua (perak) dan perunggu untuk atlet dari Mongolia.

Pria asal Fhilijolootano, Nias Selatan, ini tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan harunya.

 

“Sangat terharu, saya tak bisa berkata-kata. Dalam hati kecil saya menangis saking senangnya,” ujarnya saat dihubungi Pojoksumut.com, Selasa (2/5/2017) malam.

Wajah sumringah Daud Gowasa usai meraih emas di Kejuaran Angkat Berat Asia di Bandung, Selasa (2/5/2017).
foto : Daud for Pojoksumut

Daud yang juga bekerja di PDAM Tirtanadi Sumut ini mengatakan terima kasihnya tidak hanya untuk pimpinan tempatnya mencari nafkah, tapi juga seluruh masyarakat Sumut.

 

“Semua rakyat Sumut, Nias, keluarga saya. Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apanya,” ungkapnya.

Kontingen Indonesia di ajang ini hanya dua orang. Pria kelahiran 20 April 1984 ini berangkat dari Medan tanggal 1 Mei dan akan balik lagi 6 Mei 2017.

 

“Saya masih akan bertanding lagi tanggal 5 Mei, mudah-mudahan bisa meraih emas lagi. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Sumut,” jelas atlet yang dapat julukan Hulk dari Tanah Nias ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Terjawab Sudah, Semua Demi Pobga

Itu diungkapkan Matic dalam wawancaranya kepada MUTV kemarin. ''Kami saling membantu satu sama lain. Saya bisa katakan, dia (Pogba) bagus …