Wahai Fans PSMS, Begini Janji Wali Kota Medan untuk Renovasi Stadion Teladan

Pertandingan PSMS vs PS TNI di Stadion Teladan beberapa waktu lalu. Stadion bersejarah ini  akan direnovasi lagi.
foto : pojoksumut

Pertandingan PSMS vs PS TNI di Stadion Teladan beberapa waktu lalu. Stadion bersejarah ini akan direnovasi lagi. foto : pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Stadion Teladan adalah venue bersejarah untuk kota Medan dan Provinisi Sumut. Sayangnya, kondisi lapangan dan tribun penonton masih jauh dari kata sempurna.

Tak jarang, tim lawan yang bertanding melawan PSMS di Stadion Teladan, mengeluhkan soal lapangan. Kontur tanah yang tak rata, membuat permainan tak berjalan sesuai intruksi.

Plus rumput yang tak lagi indah dipandang serta bangku-bangku penonton yang sudah rusak. Sebut saja di bangku VIP. Banyak sekali bangku yang sudah rusak dan tak bisa diduduki.

Desakan untuk merenovasi kembali Stadion Teladan kembali menggema saat PSMS dua kali memenangkan pertandingan di Liga 2, melawan 757 Kepri Jaya FC (16/4/2017) dan Pro Duta (30/4/2017). Apalagi, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin selalu datang menyaksikan laga PSMS.

Ditemui usai menyaksikan pertandingan antara PSMS Medan kontra Pro Duta FC Dzulmi Eldin mengatakan, lapangan Stadion Teladan Medan bakal dibenahi saat jeda kompetisi Liga 2 atau pada bulan Ramadan mendatang.

“In sya Allah kita benahi (Stadion Teladan Medan). Nanti setelah enggak ada liga ini, bulan puasa, In sya Allah,” ujar Eldin.

Dia menyebutkan, pembenahan lapangan Stadion Teladan tersebut bakal dilakukan Dinas Pertamanan Kota Medan. “Programnya nanti ada dari Dinas Pertamanan,” ujarnya.

Sementara itu, soal performa PSMS, Eldin juga memuji penampilan Legimini Raharjo dkk saat mengalahkan Pro Duta dengan 4-0. Menurutnya, PSMS Medan menampilkan permainan yang bagus.

Lalu adakah bonus untuk Skuad Ayam Kinantan-julukan PSMS? Eldin hanya menjawab singkat. “Bagus main PSMS. Nanti (bonus) sudah ada yang ngaturnya,” cetusnya sambil berlalu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds