Perjuangkan Hak Bertemu Anak, Tsania Mengadu ke KPAI

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

POJOKSUMUT.com, KISRUH rumah tangga artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah makin memanas. Kemarin (2/5/2017), Tasnia mengadukan suaminya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Ini dilakukannya untuk mendapatkan hak bertemu dengan dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fahri dan Aisya Shabira. Saat inipun, kasus perceraiannya yang belum tuntas di Pengadilan Cibonong, Bogor, Jawa Barat.
”Jadi memang sesuai agendanya saya mengikuti prosedur untuk datang ke KPAI, karena saya membuat pengaduan tentang hak asuh anak saya,” ujar Tsania Marwa di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).

Langkah tersebut ditempuh artis keturunan arab setelah sebelumnya mengalami kesulitan untuk bertatap muka dengan dua buah hatinya. ”Seperti yang sudah dibicarakan, tujuannya supaya saya bisa bertemu anak dan mendapatkan hak asuh,” katanya.

Dalam hal ini, terang Tsania, suaminya secara terang-terangan telah melarang dirinya bertemua dengan anak kandungnya. ”Penghalang sih iyah,” terangnya.

Untuk bisa berkomunikasi dengan buah hatinya, Tsania pun hanya bisa melalui kuasa hukumnya, dan itu tak secara langsung. ”Komunikasi cuman bisa dilakukan ke pengacara,” tegasnya.

Tak ada jalan lain, pemain sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan ini pun memutuskan menempuh jalur KPAI. “Informasi anak enggak punya saya lagi cari. Selebihnya saya lakukan serahkan ke KPAI,” paparnya.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …