Keren Ini! Gala Premire Fispro di Medan Hadirkan Pemutaran Empat Film

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar baik untuk pecinta film Islam di Medan. Pasalnya, Komunitas Fisabilillah Production akan menggelar Gala Premiere Fispro 1.0 Move Up, Minggu (7/5/2017) mendatang di Taman Budaya, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Komunitas Fispro sendiri tahun 2016 di Bandung telah meraih juara di Festival Islamic Film dengan judul film “Lenyap dalam Sunyi”. “Setelah dua tahun perjalanan, membuat kami ingin memberikan kembali karya terbaik kami untuk kota dimana kami lahir, yaitu kota medan,” ujar salah seorang panitia Ade Siti Armilla.

Dalam Acara Gala Premiere Fispro 1.0 Move Up tersebut akan ada penayangan perdana empat Film terbaru Fispro 2017. Fispro berharap pemutaran film ini dapat diikuti pemuda warga kota Medan.

“Kami buka Tiket box di beberapa titik yakni Basecamp Fisabilillah Production, Jalan Garu I No143 (Sm Raja). Bisa juga di Warung Mie Aceh Bang Udin, Jalan Rakyat No 47, Medan Perjuangan. Juga di Syarif Ar-Rasyid Islamic School, Jalan Menteng VII No 186,” jelas Ade.

Dengan membayar Rp25 ribu, warga Medan dapat menyaksikan empat film. “Harga tiketnya terjangkau. Jika dibeli saat pelaksanaan kegiatan menjadi Rp30ribu,” tambahnya.

Apalagi ditambah tawaran menarik dari Fispro yakni jika membeli 10 Tiket Gratis 1 Tiket masuk. “Jika ingin info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person: 081362626317 buat Ikhwan dan 085361913272 buat Akhwat atau kunjungi fanspage fb @fisabilillahproduction dan instagram @fisabilillah.id,” pungkasnya.

So, warga Medan tunggu apa lagi! (*/pojoksumut)



loading...

Feeds

Unpri Stimulus Penelitian Dosen

"Dosen itu harus lebih termotivasi melakukan penelitian agar proses Tri Dharma Perguruan Tinggi dapat berjalan secara lebih maksimal," ujarnya