MU Harus Menang Demi Liga Champions Musim Depan

Skuad Manchester United jelang laga Celta Vigo.
foto : AFP/uefa.com

Skuad Manchester United jelang laga Celta Vigo. foto : AFP/uefa.com

POJOKSUMUT.com, MANCHESTER United (MU) memulai lawatan ke kandang Celta Vigo pada leg pertama semifinal Europa League. Laga yang akan berlangsung di Estadio Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB (siaran langsung SCTV pukul 01.30 WIB) ini sangat penting bagi Wayne Rooney dkk.

Ya, The Red Devils-julukan Manchester United masih punya target memburu tiket Liga Champions musim depan. Satu cara terbaik adalah menjuarai Liga Europa, selain juga berusaha mengisi posisi empat Liga Inggris.

Jalan menuju tangga juara harus dituntaskan terlebih dahulu di semifinal ini. Dan, Pelatih MU, Jose Mourinho juga sepakat harus fokus di ajang ini.

“Saya tak mau berpikir tentang banyak peluang yang diraih. Saya tahu, ini adalah kompetisi di mana Manchester United tak pernah menangkan. Akan sangat menyenangkan langkah kami sudah dekat hal itu (juara). Kami adalah klub yang sudah memenangkan setiap kompetisi dunia,” ujarnya seperti dilansir UEFA.

 
Namun, The Special One-julukan Mourinho tak memungkiri timnya tidak bisa tampil full, karena banyak pemain cedera. Sebut saja Ibrahimovic, Rojo. “Biarkan kami kembali ke Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

Soal tim lawan, Mourinho yakin Celta tim yang hebat. “Di kompetisi ini banyak tim dengan keseimbangan yang baik. Setiap tim punya level yang sama. Mereka (Celta Vigo) bisa sampai ke semifinal, itu berarti ada sesuatu di Celta Vigo,” pungkasnya.

 

 

Sementara itu, Eduardo Berizzo, Pelatih Celta mengatakan MU salah satu klub terbak dunia. “Satu-satunya cara

Skuad Celta Vigo jelang pertandingan versus Manchester United.
foto : AFP/uefa

mengalahkan mereka adalah bermain dengan segenap jiwa kami. Kami menjadi tim dengan identitas sendiri. Pemain kami sangat percaya diri. Inilah pertandingan yang dinanti Fans Celta Vigo,” ujarnya. (nin/pojoksumut)

Perkiraan pemain
Celta: Sergio Álvarez; Mallo, Cabral, Fontàs, Jonny; Radoja, Pablo Hernández; Aspas, Wass, Sisto; Guidetti.
Manchester United: Romero; Valencia, Bailly, Darmian, Young; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Rashford, Martial.



loading...

Feeds