Sudah Resmi Bercerai, Farah Quinn Datangi Pengadilan Agama Demi Ini

Farah Quinn
Instagram

Farah Quinn Instagram

POJOKSUMUT.com, KEDATANGAN artis Farah Quinn di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan beberapa pekan lalu sempat menjadi pertanyaan publik. Namun, belakangan akhirnya terungkap kalau Mantan istri Carson Quinn tersebut ternyata berjuang untuk mendapatkan status hak asuh buah hatinya, Armand Fauzan Quinn.

Pasalnya, setelah bercerai dengan suaminya. Status hak asuh akan anak pertamanya tersebut tidak jelas. ”Kebetulan kita nggak ada,” ujar Farah Quin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin (3/5/2017).

Farah mengatakan saat melewati proses gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dirinya memang tak mempermasalahkan hal tersebut. Untuk urusan hak asuh anak. Pasangan yang menikah dengan pria kwarganegaraan luar tersebut sepakat tak mau mempersoalkan hak asuh anak.

Namun ia baru sadar ternyata keputusan hak asuh dari negara sangatlah penting. ”Waktu itu kan terakhir paspor Indonesia-nya pas kami belum pisah. Jadi begitu sekarang pisah, harus ada hak asuh, makanya diurus,” kata perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 April 1980 itu.

Jika status tersebut tak segera di urus, tentunya status kewargaanegaraan anaknya bakal hilang. ”Kalau nggak ada hak asuh tadi ya berarti paspor indonesianya lepas, nanti datang ke Indonesia sebagai turis,” ujar pembawa acara The Big Break yang ditayangkan Asian Food Channel.

Tentu saja ini menjadi masalah baru bagi dirinya.apalagi selama ini, putranya memang tak menetap di luar bersama ayahnya, sebaliknya terkadang dia pun tinggal di indonesia. ”Ya ini masalah karena kita kan tinggalnya di Indonesia. Kalau kita tinggalnya di luar sih mungkin saya nggak terlalu peduli. Tapi tentu saja perlu lah paspor Indonesia,” jelas pemilik restoran “Camus” di Phoenix, Arizona itu.



loading...

Feeds