Tampil Pincang, Persiraja Target Poin Lawan PSMS di Teladan

Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas (dua dari kanan), Kapten PSMS Legimin Raharjo (paling kiri), Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution (dua dari kiri) saat memberikan keterangan kepada media, Jumat (5/5/2017).
foto : nin/pojoksumut

Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas (dua dari kanan), Kapten PSMS Legimin Raharjo (paling kiri), Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution (dua dari kiri) saat memberikan keterangan kepada media, Jumat (5/5/2017). foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PERSIRAJA harus menerima menjalani laga ketiga Grup 1 Liga 2 digelar di Stadion Teladan, kandang PSMS, Sabtu (6/5/2017) sore.

Status sebagai tim tamu bakal disandang skuad Laskar Rencong-julukan Persiraja, besok. Ini sesuai dengan perubahan jadwal.

Ya, laga ini sejatinya akan berlangsung Aceh, namun dialihkan dengan alasan jadwal bersamaan dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

“Memang kami kurang beruntung dengan situasi ini. Seharusnya home tapi away. Tapi kami semua sudah sepakat, menerima keputusan ini,” ujar Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, di Komplek Mes PSMS Medan, Jumat (5/5/2017) sore.

Akhyar mengatakan timnya tak ingin terganggu lagi dengan status tim tamu, meski tak dipungkirinya akan sangat berbeda jika main kandang dan tandang.

Persoalan lain yang menghampiri Persiraja adalah harus tampil pincang, karena ada lima pemain yang absen.
Satu diantaranya karena kartu merah, empat lainnya cedera.

Ke Medan, Persiraja membawa 17 pemain.

“Kehilangan satu pemain cukup mempengaruhi tim, apalagi lima. Tapi kami akan bermain maksimal dan memetik poin,” jelasnya.

Poin di laga ini memang penting. Mengingat, Persiraja saat ini berada di peringkat dua dengan empat poin, sementara PSMS di posisi satu dengan enam poin.

Soal tim lawan, Akhyar mengaku sudah mengetahui kekuatan PSMS. Ini setelah dirinya melihat langsung pertandingan PSMS lawan Pro Duta di Stadion Teladan, pekan lalu.

“PSMS tim yang bagus dan pemainnya berpengalaman dan banyak berkontibusi untuk tim. Kami mewaspadai seluruh pemain,” bebernya.

Namun, dia tak memungkiri ada beberapa pemain Ayam Kinantan-julukan PSMS, yang bakal dapat penjagaan ketat.

“Kami mewaspadai selain kapten (Legimin Raharjo), juga ada Suhandi (striker), Dimas Drajat dan beberapa pemain lain kami lihat cukup baik,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds