PTPN IV Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh

Direktur Umum dan SDM PTPN IV dan Kepala Bagian Umum dan PKBL saat pelepasan bantuan untuk korban banjir Aceh. | foto-foto istimewa

Direktur Umum dan SDM PTPN IV dan Kepala Bagian Umum dan PKBL saat pelepasan bantuan untuk korban banjir Aceh. | foto-foto istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN- PTPN IV yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMN di bidang perkebunan kembali menunjukkan kepeduliannya.

Belum lama ini, pihak PTPN IV memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Aceh Tenggara Kutacane, Aceh.

Program ini merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggungjawab sosial PTPN IV kepada masyarakat yang terkena bencana alam.

Bantuan diberangkatkan Direktur Utama PTPN IV Dasuki Amsir yang diwakili Direktur SDM dan Umum PTPN IV Endang Suraningsih.

Bantuan itu diberangkatkan dari depan Kantor Direksi PTPN IV pada hari Rabu (26/4/2017) lalu yang dibawa langsung oleh tim dari Bagian PKBL ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tenggara.

Perwakilan PTPN IV menyerahkan bantuan kepada BPBD Aceh Tenggara untuk disalurkan kepada korban banjir bandang

Disebutkan Endang Suraningsih bahwa keluarga besar PTPN IV, turut merasakan penderitaan yang menimpa masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara akibat banjir bandang.

Banjir bandang tersebut menimbulkan korban jiwa dan kerusakan infrastruktur lainnya.

“Bantuan yang diberikan PTPN IV semoga bermanfaat untuk meringankan penderitaan masyarakat korban bencana,” kata Endang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa peralatan dapur yakni piring melamin, gelas melamin, panci, sendok goreng, sendok sup, kuali, ember.

Tikar plastik, perlengkapan sekolah (tas ransel, baju seragam putra/ putri SD/ SMP), perlengkapan ibadah (hijab, sajadah, mukenah, kain sarung) dan lain-lain berupa kaos pria, daster, selimut, terpal, beras).

“Pemberian bantuan ini juga dilakukan sesuai imbauan dari Holding Perkebunan Nusantara melalui surat No. 3.06/PTPN/490/2017 tanggal 20 April 2017 tentang bantuan bencana banjir bandang di Aceh,” timpal Kepala Bagian Umum dan PKBL Ali Musri didampingi staf Sutan Siregar dan Afni Ria.

(pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds