Rossa dan Afgan Romantis di Turki

Rossa dan Afgan

Rossa dan Afgan

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Rossa dan Afgan kembali menunjukkan kemesraan. Lima hari di Turki, setelah selesai kerja, mereka jalan-jalan santai. Ada saat Rossa bersandar manja ke bahu Afgan.

Teman biasa, teman kerja, atau teman tapi mesra? Pertanyaan ini kembali ditujukan kepada Rossa dan Afgan. Terlebih ke­tika baru-baru ini mereka disebut sudah melakukan pemotretan pre-wedding.

Apapun itu, Afgan sepertinya tak bisa jauh-jauh dari Rossa. Baru-baru ini, mereka melaku­kan perjalanan bersama ke Turki. Selain berlibur, Afgan juga ikut menemani Rossa yang kebetu­lan melakukan pemotretan di Negeri Elif.

“Ocha (sapaan Rossa) lagi photoshoot untuk keperluan pekerjaan, aku ikut untuk jalan-jalan. Ocha sama tim mana­jemennya kan sudah kayak keluarga aku juga,” kata Afgan seperti dilansir Harian Rakyat Merdeka (grup pojoksumut)

Menurut pelantun Sadis dan Panah Asmara ini, ia memang ja­rang bepergian jauh karena sibuk dengan aktivitas manggung dan memproduksi album. Terakhir kalinya jalan-jalan dan berlibur ke luar negeri yakni sembilan tahun silam.

“Jakarta kan macet, butuh tempat dan sesuatu yang beda untuk cari inspirasi,” Afgan coba meredam isu asmara.

Selama di Turki, Afgan me­manfaatkan waktunya tak hanya menemani Rossa bekerja. Ia juga mengajak janda satu anak itu menyusuri tempat-tempat wisata terkenal di sana.

“Seru sih pemandangannya. Di Turki bisa naik balon udara, jalan-jalan seru,” tukasnya.

Sebelumnya, Rossa sudah bu­ka-bukaan di Instagram perihal trip bareng Afgan ke Turki.

“Kerja, pemotretan buat travel agen gitu. Kemarin memang des­tinasinya Turki,” ungkap Rossa.

Tak hanya bekerja, keduanya juga sekaligus berlibur. Terlebih mereka belum pernah mengin­jakkan kaki di Turki.

“Kebetulan aku sama Afgan belum pernah ke Turki, jadi seka­lian ambil waktu untuk liburan,” tukas janda Yoyok ini.

Oleh karenanya, Rossa dan Afgan sangat memanfaatkan waktu selama lima hari di Turki. Setiap selesai menjalani peker­jaan, mereka selalu menyamban­gi destinasi terindah di Turki.

“Kemarin cepat, paling cuma lima hari di sana. Pemotretannya hampir setiap hari, cuma karena foto-fotonya di tempat-tempat wisata jadi berasa kayak jalan-jalan,” kata pelantun Ayat-Ayat Cinta ini.

Dalam foto Instagram yang diunggah, Rossa dan Afgan tampak menaiki balon udara. Tanpa sungkan, Rossa menem­pel manja di bahu Afgan yang berdiri di sebelahnya.

Sejak disatukan dalam single duet “Kamu yang Kutunggu”, kedekatan Rossa dan Afgan kian terlihat. Keduanya pun saling menunjukkan perhatian dengan cara memberi dukungan satu sama lain.

Nampaknya hubungan di antara keduanya pun sudah tak lagi sebagai rekan kerja. Pasal­nya dalam sebuah unggahan di akun Instagram @itsrossa910, Rossa mengutarakan isi hatinya untuk Afgan.

“Dan kamu. Orang yang pal­ing nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage,” tulisnya, medio April lalu.

Lengkap bersama unggahan foto dirinya bersama Afgan ketika tampil bersama, Rossa menyam­paikan kekhawatiran penyanyi 28 tahun itu selama persiapan konser tunggalnya, The Journey of 21 Dazzling Years.

Tak sampai di situ, Rossa mengakhiri keterangan dengan menyampaikan perasaannya kepada pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu. “Love you @afgansyah. reza,” tulisnya. (jgp/nin)



loading...

Feeds