Sah! Anies Baswedan-Sandiaga Pimpin DKI

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Dok.JawaPos.com)

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Dok.JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta resmi menetapkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

 

Penetapan keduanya sebagai pemimpin ibu kota, dilakukan KPU dalam rapat pleno terbuka yang dilakukan hari ini, Jumat (5/5/2017).

 

“Setelah KPU Provinsi DKI Jakarta memastikan mendapat kepastian dari Mahkamah Konstitusi tidak ada pengajuan keberatan kepada Mahkamah Konstitusi dalam perolehan hasil DKI Jakarta, maka Anies-Sandi telah resmi ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih,” kata Ketua KPUD DKI.

 

 

Penetapan, lanjutnya, sebagaimana keputusan KPUD DKI Jakarta nomor 87/KPPS/KP Provinsi DKI Jakarta tanggal 29 April 2017, tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua.

 

“Dengan demikian, seluruh tahapan Pilkada DKI Jakarta dari mulai tahapan awal sampai dengan tahapan akhir hari ini sudah selesai,” pungkasnya. (Ipk/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …

MUI Sumut : Takbiran Bagian dari Syiar Islam

"Takbiran itu bagian dari syiar. Kami mengimbau kalau memang melakukan takbir keliling harus tertib, jangan ugal-ugalan dan apalagi sampai mengganggu …

Duh! PMI Medan Kekurangan Stok Darah AB

Dia menambahkan, PMI tidak ada melakukan kegiatan donor saat libur Lebaran. Namun bagi pendonor yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang …