Terkuak! Digugat Cerai Jolie, Brad Pitt Tidur di Lantai Rumah Sahabatnya Sebulan Penuh

Brad Pitt dan Angelina Jolie cerai

Brad Pitt dan Angelina Jolie cerai

POJOKSUMUT.com, TAK ada pasangan yang menikah ingin bercerai. Bagi Brad Pitt perceraiannya dengan Angelina Jolie pada September tahun lalu sungguh menyakitkan. Diapun memilih diam selama ini.

Namun, kepada GQ Style, untuk kali pertama, dia bercerita tentang kehidupannya kini. Sejumlah perubahan dilakukan dalam hidup dengan tujuan menjadi ayah yang lebih baik.

Saat ditemui media, Brad Pitt asyik meramu matcha green tea. Wawancara dilakukan di rumahnya di kawasan Hollywood Hills. Dia punya beberapa properti lagi, termasuk kastil di Prancis serta rumah di New Orleans dan New York City. Namun, Pitt (53) paling senang tinggal di rumah yang dihuninya sejak 1994 tersebut. Dia menuturkan bahwa rumah itu menjadi saksi masa kecil anak-anaknya.

Meski enam buah hatinya dengan Jolie sudah tidak berada di situ, dia memutuskan bahwa setidaknya dirinya tetap ada untuk menanti mereka. Sehari-hari Pitt ditemani Jacques, bulldog berusia 6 tahun miliknya. Selama wawancara, Pitt hanya sekali menyebut nama Jolie. Tepatnya ketika meminta GQ melihat film terbaru garapan perempuan yang dinikahinya pada 23 Agustus 2014 tersebut, First They Killed My Father. ’’Kamu harus nonton film Angie (panggilan untuk Jolie, Red) itu,’’ kata Pitt.

Pada 15 September 2016, Jolie menulis tanggal perpisahan dengan Pitt dalam berkas yang dimasukkan ke Pengadilan Los Angeles. Ditinggal Jolie dan anak-anaknya, Pitt tidak sanggup pulang ke rumahnya. ’’Terlalu menakutkan awalnya. Jadi, saya pergi ke rumah teman, lalu tidur di lantai rumahnya. Sebuah bungalo kecil di Santa Monica. Teman saya David (Fincher, Red) di situ. Dia selalu membuka pintunya untuk saya. Saya tidur di lantai rumahnya sekitar lebih dari satu bulan,’’ jelas Pitt.

Akhir 2016 menjadi masa yang sangat menyiksa. Padahal, film terbarunya, Allied, menuai pujian kritikus. Selain itu, Moonlight yang digarap rumah produksi miliknya, Plan B Entertainment, masuk nominasi Film Terbaik Golden Globes dan The Oscars. Merayakan tanpa orang-orang tercinta, Pitt memilih berada di rumah sahabatnya, Matt Damon.

Setelah kondisinya mulai stabil, Pitt menjalani kebiasaan yang lebih sehat. Dia menghindari alkohol dan rokok yang merupakan ’’sahabatnya’’ sejak SMA. ’’Ketika mulai memutuskan berkeluarga, sebetulnya saya sudah berhenti semua, kecuali alkohol. Tapi, akhir tahun lalu ada hal-hal yang tak bisa saya kendalikan sehingga saya kembali mabuk-mabukan,’’ ujar Pitt.

Namun, masa suram tersebut tidak berlangsung lama. Pitt menyadari bahwa mabuk itu merupakan masalah. Dia juga ingin segera move on dari perkara pernikahannya tersebut. ’’Saya baru saja mulai terapi. Dan, saya menyukainya, sangat suka. Saya mendatangi dua terapi sebelum memutuskan satu yang paling tepat,’’ terangnya. Sebagai pengganti alkohol, Pitt memilih jus cranberry dan air berkarbonasi. ’’Rasanya, saya kini punya hasil tes urine paling bersih se-Los Angeles,’’ ucap Pitt.



loading...

Feeds