Mahruzar Nasution : Pemain Jangan Terlena

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution (kanan), Manajer PSMS, Januari Siregar (tengah), Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas (kiri), memberikan keterangan usai pertandingan kedua tim di Stadion Teladan, Sabtu (6/5/2017) sore.
foto : nin/pojoksumut

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution (kanan), Manajer PSMS, Januari Siregar (tengah), Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas (kiri), memberikan keterangan usai pertandingan kedua tim di Stadion Teladan, Sabtu (6/5/2017) sore. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kemenangan PSMS atas Persiraja di Stadion Teladan, Sabtu (6/5/2017) membuat Legimin Raharjo dkk mencatat hasil sempurna di tiga partai awal Grup1 Liga 2.

Nilai sempurna dari tiga kemenangan (757 Kepri Jaya 2-0, Pro Duta 4-0 dan terakhir Persiraja 3-0) membuat PSMS berada di puncak klasemen.

Selain itu, lini belakangan PSMS juga masih bersih dari gol.

Berbagai catatan ini tak membuat Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution bangga. Dia tak ingin skuadnya terlena.

Terlebih saat lawan Persiraja banyak juga kesalahan yang terjadi di lapangan.

“Memang babak pertama apa yang saya intruksikan ke pemain tidak berjalan. Setelah babak kedua baru bisa keluar dari tekanan dan mencetak gol,” ujarnya usai pertandingan.

“Soal lini pertahanan yang belum kebobolan. Saya biasa saja, saya terima kasih rekan-rekan media menyebutkan cleansheet. Hanya saja, jangan sampai pemain terlena. Banyak juga yang harus dievaluasi,” bebernya.

Meski begitu, dia tetap memberikan pujian untuk skuadnya. Terutama kepada Suhandi, pencetak gol pertama di pertandingan ini.

Mahruzar bahkan menyebutnya Man of Match hari ini.



loading...

Feeds