Mistis! Sopir Taksi Online Nyasar ke Rawa-rawa Usai Mengantar Cewek Misterius

Taksi
pixabay

Taksi pixabay

POJOKSUMUT.com, WAJAH Irwan Prapto (35), seorang supir taksi online Grab tak seperti biasanya. Dia seperti seperti orang kebingungan saat kisahnya usai mengantarkan penumpang cewek cantik misterius.

Alhasil, rekan-rekannya sesama supir taksi juga kaget. Sopir Grab itu disebut-sebut mengantar hantu cantik ke TPU Mumbul, Nusa Dua, Bali, Rabu (3/5/2017). Saking misteriusnya, apa yang dialami Irwan bahkan menjadi bahan perbincangan para sopir taksi online seharian kemarin.

“Percaya nggak percaya ya. Sebenarnya saya tidak percaya dengan apa yang dialami teman saya (Irwan Prapto) ini. Tak bisa dicerna nalar sehat. Tapi, semua saya kembalikan kepada Sang Pencipta. Kalau mau jelas, silakan hubungi orangnya saja biar diceritakan kejadian sebenarnya,” ujar Sam, sopir taksi Grab, teman Irwan Prapto kepada Jawa Radar Bali kemarin.

Menurut Irwan kepada Sam, kejadian yang dialaminya bermula ketika dia mendapat orderan via aplikasi Rabu dini hari pukul 02.00 untuk menjemput penumpang di Jalan Gelogor Carik, Pemogan.

Orderan itu tanpa nama, tapi ada nomor teleponnya. Segera Irwan menggeber kendaraan menuju lokasi. Setiba di sana, sudah menunggu seorang cewek sambil memegang ponsel.

Perempuan itu memakai gaun terusan warna merah berbodi seksi. Saat mobil berhenti dan hendak bertanya, tiba-tiba perempuan itu langsung membuka pintu dan naik ke dalam mobil

Dari kursi belakang, perempuan itu meminta Irwan mengantarkannya ke Jalan Keranda Baru, Mumbu, Nusa Dua.

“Setelah menyatakan tujuan, saya langsung tancap gas. Argo langsung saya hidupkan. Nah, di aplikasi, alamat saat tertera di ponsel itu ada dan nyata. Selama perjalanan, dia diam saja. Dia baru mengarahkan saya belok kiri dan kanan saat menuju ke rumahnya. Saya tidak ada firasat apapun, namanya juga sebagai pelayan jasa,” tutur bapak satu anak ini.

Sekira 20 menit di perjalanan, akhirnya tiba di tujuan. Saat itu, dia mengaku diarahkan masuk dari jalur menuju Taman Mumbul.



loading...

Feeds