Sheila Marcia Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Sheila Marcia

Sheila Marcia

POJOKSUMUT.com, ARTIS Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) pagi sekira pukul 04.40 WIB. Saat kejadian, ibu tiga anak itu sedang bersama temannya Melody Vanesha.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, saat kejadian mobil hatchback hitam yang ditumpangi Sheila dan Melody sedang melewati Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B.

 

 

Saat Sheila dan temannya tabrakan (kiri)

Tepat di seberang Menara Global, mobil yang ditumpangi Sheila dan Melody menyenggol sebuah dump truk.

“Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga bemper depan (mobil Sheila Marcia) menabrak bemper belakang dump truk. Kemudian mobil itu oleng ke samping kiri menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas,” ungkap AKBP Budiyanto, Sabtu (6/5/2017).

Akibat kecelakaan itu, Sheila dan Melody langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra. Keduanya diduga mengalami luka parah lantaran mobil korban ringsek.

“Sementara kendaraan mengalami kerusakan. Setelah kejadian itu, dump truk nopol tidak diketahui dan meninggalkan TKP,” jelasnya. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …