Gaji Skuad PSMS ISL 2011/2012 Belum Selesai, Begini Solusi Manajemen Musim Ini

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution (kanan) 
foto : pojoksumut

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution (kanan) foto : pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Persoalan tertunggaknya gaji skuad PSMS Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 terus mengemuka seiring pengakuan beberapa mantan pemain yang belum menerima haknya.

Namun, manajemen Ayam Kinantan-julukan PSMS musim ini 2017/2018 menegaskan permasalahan gaji di masa lampau sudah selesai. Hal ini diungkapkan, Manajer PSMS, Januari Siregar. “Sudah selesai. Setahu saya sudah. Kalaulah belum, manalah bisa PSMS ikut kompetisi musim ini,” ujarnya usai pertandingan PSMS versus Perssiraja di Stadion Teladan, kemarin (6/5/2017).

Januari menjelaskan, pihaknya sempat mendapatkan surat untuk datang membahas soal gaji ini beberapa waktu lalu, sebelum kompetisi berjalan. Dimana Badan Olahraga Profesional Indonesi (BOPI) menjadi mediatornya.

“Iya ada yang dari PSMS ikut (pertemuan dengan BOPI), siapa ya, tapi ada kok, lupa saya siapa. Sudah selesai semuanya. Kalau di saya itu intinya, kalau masih belum selesai mana bisa PSMS main di Liga 2,” tegasnya.

Januari mempersilahkan pemain yang merasa belum menerima gaji untuk bersuara, namun dia mengungkapkan manajemen juga punya hak untuk membantah. “Silahkan ada yang klaim, itu haknya,” lanjutnya.

Pria yang juga anggota DPRD Sumut ini pun mengaku siap menyelesaikan persoalan gaji ini, jika memang benar belum tuntas. “Kalau memang benar begitu, sayapun pribadi siap selesaikan tidak harus pengurus dan manajemen, tapi harus benar. Jangan asal mengaku. Serahkan ke saya biar saya selesaikan. Tapi harus lengkap semua berkasnya,” ungkapnya.

“Kalau tidak lengkap berkasnya, dan asal mengaku, saya bisa perkarakan. Karena saya orang hukum juga,” pungkasnya.



loading...

Feeds