Mobil Sport Mewah Alami Kecelakaan Tunggal

Mobil sport yang mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (7/5/2017).
foto : ring/pojoksumut

Mobil sport yang mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (7/5/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satu unit mobil sport dua pintu Pirsche berwarna putih, Minggu (7/5/2017) dinihari tadi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan.

Mobil itu awalnya melaju kencang menghantam trotoar tembatan kemudian berputar dan mengantam bahu jalan sekira 70 meter dari pagar rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

Akibatnya mobil ringsek dan mengeluarkan asap pada bagian mesin, bagian kiri dan ban kiri mobil diduga sempat melompat ke trotoar, kemudian turun lagi ke aspal dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Sudirman.

Beberapa orang warga yang ada di lokasi menduga pengendara mobil tengah mabuk saat sedang berkendara. Bahkan setelah insiden terjadi, sopir keluar dan marah-marah serta memaki warga yang berkerumun.

“Kami saat itu sedang nongkrong tidak jauh dari lokasi, begitu dilihat ternyata ada mobil sport kecelakaan. Keras kali suaranya, sampai terdengar ke warung,” kata Surya.

Ia mengatakan, sopirnya seorang pemuda bersama seorang temannya. Setelah kejadian pula nomor plat mobil telah dicopot dan disimpan saat. Akibat kejadian itu pula, kondisi jalan di lokasi sempat mengalami kemacetan panjang. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds