Sadisnya! Ayah Angkat Itu Juga Bunuh Sang Menantu yang Sedang Hamil

Polisi menemukan mayat perempuan yang terkubur, terungkap ini merupakan istri korban pembunuhan yang dilakukan sang ayah angkat.
foto : newtapanuli/JPG

Polisi menemukan mayat perempuan yang terkubur, terungkap ini merupakan istri korban pembunuhan yang dilakukan sang ayah angkat. foto : newtapanuli/JPG

POJOKSUMUT.com, TAPTENG-Polisi dan warga perbukitan Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), berhasil mengungkap penemuan mayat berjenis kelamin wanita yang telah terkubur tanpa batu nisan, Sabtu (6/5/2017) kemarin.

Dia adalah jasad Yanti boru Hulu (30) istri korban pembunuhan ayah angkat yang terjadi pada, Minggu (16/4/2017) silam. Keluarga dan warga memang mencari Yanti sejak sang suami tewas dibunuh ayah angkaynya, SG (45). Kekhawatiran keluarga bahwa Yanti juga dibunuh terjawab sudah.

Kapala Desa Sihaporas Dohar Maruli Tua Siregar mengatakan, penemuan sosok mayat wanita yang telah dikuburkan itu bermula dari rasa penasaran warga setempat yang mengambil inisiatif bekerjasama dengan aparat kepolisian dan dibantu paranormal mencari istri korban pembunuhan ayah angkat yang belum kunjung ditemukan sejak peristiwa penikaman yang dialami suami korban Alm Ferdi Nduru (24) yang dilakukan oleh ayah angkatnya SG (45).

Baca Juga : Pembunuh Anak Angkat Itu Berhasil Ditangkap, Begini Alasannya

“Saat mencari, warga menemukan lokasi bekas galian dan kayu rotan yang tertanam dengan ujungnya keluar. Curiga, warga melakukan penggalian dan menemukan jasad seorang wanita dalam posisi telungkup dimana tangan dan kaki terikat karet ban dalam kearah belakang. Lidah korban tampak menjulur keluar,”ujar Dohar kepada wartawan, Sabtu (6/5/2017).

Beberapa warga sekitar juga menduga kuat bahwa sosok mayat wanita yang ditemukan itu merupakan istri dari Alm Ferdi yakni Yanti. Hal itu didasari lokasi penemuan mayat wanita itu tepatnya di areal perkebunan warga milik M Tarihoran yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi penikaman Alm Ferdi di kediamannya.

Agustinus Harefa (38) warga Dusun II, Desa Sihaporas yang merupakan tetangga Yanti boru Hulu juga menduga kuat bahwa sosok mayat yang ditemukan itu merupakan jasad Yanti. Pasalnya, ciri-ciri sosok mayat tersebut sesuai dengan ciri-ciri Yanti yang diketahuinya sedang berbadan dua, rambut keriting sepanjang bahu dan celana pendek yang pernah ia lihat dikenakan Yanti.

“Ia pas ini, rambutnya keriting, dia juga lagi hamil. Celana ini pernah ku lihat dipakainya, kalau menurutku memang dia ini,” ucap Agustinus saat ditanyai pihak Polsek Pinangsori TKP.



loading...

Feeds