Alhamdulillah Sah, Selamat Ya Rini dan Jevin

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN asmara penyanyi asal Medan, Rini Wulandari dan kekasihnya seorang Disc Jockey (DJ) ganteng, Jevin Julian akhirnya resmi sebagai suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah, kemarin (7/5/2017).

Jevin lantang mengucapkan ijab kabul. Keduanya tampak mengenakan busana sera putih dan serasi. Saat prosesi yang digelar dengan konsep garden party ini tiba-tiba hujan turun. Keduanya pun dipayungi hingga proses ijab kabul selesai.

Momen ini dibagikan dalam akun Infotainment Instagram, mak rumpita. Sementara, baik Rini dan Jevin masih memasang foto cincin nikah keduanya di Instagram.

Keduanya terlihat bahagia meski ditemani rintik hujan. Jevin mengaku ini memang sudah diprediksi keluarga besarnya. “Dari awal kita memang ingin di ruangan terbuka. Jadi kita sudah siap-siap jika hujan turun,” ujarnya dalam tayangan infotainment.

Dalam acara inti ijab kabul tersebut tampak sepupu Jevin, aktris Sissy Priscillia dan suaminya pembalap Indonesia, Rifat Sungkar.

Nantinya, setelah pernikahan di Jakarta, keduanya akan melanjutkan pesta di Medan. Ya, di Medan keluarga besar Rini masih banyak. Rini sendiri menghabiskan masa sekolahnya di Medan dan alumni SMA Negeri 1 Medan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds