Andi Lala Disoraki : Pembunuh Kau, Enggak Punya Hati, Woi Pembunuh

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017).
foto : ring/pojoksumut

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang masih terbayang aksi sadis pembunuhan satu kelurga di Mabar, antusias menunggu berjalanya rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh Andi Lala cs, Senin (8/52017) siang.

Begitu tersangka utama (Andi Lala) tiba di lokasi dan diturunkan dari mobil Xenia warna hitam BK 1011 HJ bersama mobil milik Dit Tahti Polda Sumut dan sebuah mobil lainnya warga yang melihat langsung bersorak meneriaki tersangka.

Mereka mengutuk keras Andi Lala, Roni dan Andi Syahputra melintas, warga tidak hentinya mengecam atas tindakan para pelaku. “Pembunuh kau, enggak punya hati. Woi,woi pembunuh,” teriak warga.

Polisi yang melihat itu pun berupaya menenangkan warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya provokator yang memancing emosi warga untuk melakukan pelemparan. “Kami harap semua bisa tenang,” minta petugas.

Bukan diam, teriakan semakin menjadi setelah ketiga pelaku dikeluarkan dari dalam mobil untuk memperagakan beberapa adegan. “Dasar enggak punya otak, binatang, pembunuh,” teriak warga. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.