Aniaya Penghuni Kos, Mahasiswa di Medan Ditangkap Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang mahasiswa berinisial FBB (24), harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan penganiayaan terhadap penghuni kos di Jalan Pasar 7, Gang Gembira Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (7/5/2017) malam.

Peristiwa itu terjadi saat korban, AG (27) tengah bermain gitar di depan kamar kosnya. Beberapa saat kemudian, pelaku datang menghampiri korban, dan menanyakan ada permasalah apa antara korban dengan temannya yang juga menghuni kos itu.

Belum sempat menjawab, pelaku bersama beberapa temanya langsung menghajar korban hingga babak belur. Namun, sejumlah teman korban yang melihat kejadian ini, sontak membela korban, satu dari tiga orang pekaku terpaksa diamankan.

Usai mengamankan, teman korban lalu memboyong pelaku ke Polsek Sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono kepada wartawan, Senin (8/5/2017) mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Ketika dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui perbuata‎nnya menganiaya korban menggunakan kedua tangannya,” ujanya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds