Begini Perasaan Lorenzo Bisa Menang dengan Ducati

 Lorenzo lega bisa naik podium bersama Ducati (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Lorenzo lega bisa naik podium bersama Ducati (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

POJOKSUMUT.com, Jorge Lorenzo akhirnya berhasil membuktikan diri bersama tim Ducati Corse.

Setelah kurang melejit tiga seri awal, dia akhirnya naik podium dan diakui rasanya seperti memenangkan balapan di Jerez (7/5).

Dalam tiga seri awal, Lorenzo memang kurang cemerlang. Dia hanya finis di urutan ke-11, kemudian gagal finis, dan selesaikan balapan kesembilan.

Akan tetapi, pembalap Spanyol itu berhasil menutup mulut pengkritik. Ini saat dia berhasil finis di urutan ketiga MotoGP Spanyol 2017.

“Rasanya seperti menang. Mendapatkan podium dengan sebuah motor Ducati, motor yang spesial ini, motor yang sulit ditaklukkan ini, membuat saya sangat-sangat bangga, sangat senang,” ungkap Lorenzo dikutip Motorsport.

Awalnya, Lorenzo sendiri tak memperkirakan hal ini. Dia cuma menargetkan bisa selesai balapan di lima besar.

“Namun, balapan ini sangat luar biasa. Saya berusaha sedikit demi sedikit untuk kejar sejumlah saingan. Saya bahkan sempat kesulitan menghadapi Zarco,” papar dia.

Namun demikian, semua usaha itu terbayar lunas. “Saya tak menyerah dan sekarang kami bisa nikmati hasil ini,” tandas dia.

(ies/JPG/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …