Gara-gara Ini, Rekonstruksi Pembunuhan Hanya 48 dari 50 Adegan

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017).
foto : ring/pojoksumut

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sebanyak 48 adegan diperagakan dalam rekonstruksi pembunuhan sadis di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli pada Senin (8/5/2017) dengan tersangka Andi Lala, Roni dan Andi Syahputra.

Disebutkan Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu adegan bermula dari tahap perencanaan pembunuhan yang dilakukan ketiga pelaku di Lubukpakam, Deliserdang.

“Guna efensiensi waktu, peragaan adegan perencanaan itu dilakukan tidak jauh dari lokasi rumah korban Riyanto,” katanya.

Kemudian rekonstruksi pembunuhan, dikatakan Faisal tetap berlangsung di rumah korban. Rekonstruksi ini untuk mengungkap fakta yang disampaikan para tersangka dalam BAP terkait kasus pembunuhan sadis yang menewaskan lima orang sekeluarga.

“Tadi pelaksanaanya ada 48 adegan dari seharusnya 50 adegan. Dua adegan batal digelar karena alasan keamanan,” sebutnya. Rekontruksi itu juga dihadiri oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan penasehat hukum para tersangka. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds