Hadirkan Andi Lala, Polisi Jaga Ketat Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Mabar

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017).
foto : ring/pojoksumut

Polisi jaga ketat lokasi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017). foto : ring/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pihak kepolisian dari Polda Sumatera Utara menggelar rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih/Jalan Mangaan, Gang Banteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (8/5/2017).

Tersangka utama dalam insiden itu, Andi Matalata alias Andi Lala tampak berada di lokasi. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas pun melakukan pengamanan ekstra ketat, ratusan personil disiagakan di TKP.‎

“Pengamanan dilakukan sangat ketat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat, kasus itu sudah menjadi perhatian publik. Tetapi, soal jumlah personil yang dikerahkan ke lokasi kejadian belum bisa dipastikan. Karena sedang dalam perhitungan,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting pada wartawan.

Kembali dikatakan Rina, dikarenakan kasus itu sudah menjadi perhatian publik, diperkirakan akan mengundang reaksi tertentu dari masyarakat. “Semua ada kemungkinan, pasti ada reaksi diantara masyarakat yang menyaksikan jalannya rekonstruksi itu,” ucapnya.

Sementara itu, sejauh ini korban selamat dalam pembantaian itu, Kinara (4) sudah benar-benar pulih dan sudah dikembalikan kepada keluarganya di Mabar. “Sudah pulih dan sudah kembali berkumpul dengan keluarganya,” tandas Rina.

Terpisah, Kepala tim Buncil Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, diperkirakan jumlah personil yang dikerahkan dalam pengamanan rekonstruksi itu sekira 200 personil Brimob Sumut dan Shabara. “Sekitar 200 personil, Brimob dan Shabara,” katanay. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …

MUI Sumut : Takbiran Bagian dari Syiar Islam

"Takbiran itu bagian dari syiar. Kami mengimbau kalau memang melakukan takbir keliling harus tertib, jangan ugal-ugalan dan apalagi sampai mengganggu …

Duh! PMI Medan Kekurangan Stok Darah AB

Dia menambahkan, PMI tidak ada melakukan kegiatan donor saat libur Lebaran. Namun bagi pendonor yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang …