Suhandi : Memanfaatkan Sekecil Apapun Peluang

Striker PSMS Suhandi menjadi pemain yang cukup diwaspadai tim PS Timah Babel.

Striker PSMS Suhandi menjadi pemain yang cukup diwaspadai tim PS Timah Babel.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Striker PSMS Medan, Suhandi sejauh ini mampu membuktikan diri sebagai penyerang mumpuni. Dia selalu mencetak gol di tiap tiga laga PSMS di Grup 1 Liga 2, masing-masing lawan 757 Kepri Jaya, Pro Duta dan Persiraja.

Teranyar gol indahnya dari tembakan jarak jauh saat melawan Persijara, akhir pekan lalu. Pemain bernomor punggung 29 ini berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak dengan tiga gol, selanjutnya Fredyan dan Frets Listanto masing-masing dengan dua gol. Sedangkan, Dimas Sumantri, Dimas Drajad dan Muhammad Zulfikar dengan satu gol.

Pesepakbola yang sebelumnya memperkuat PS TNI ini mengaku semua golnya tercipta dari kerja sama tim.

“Kalau striker memang target utama mencetak gol. Jadi akan memanfaatkan sekecil apapun peluang. Dan, kalau berhasil gol, buat Suha pribadi lebih kepada pas hari keberuntungan saja,” ujarnya kepada pojoksumut.com, Senin (8/5/2017).

Suha-panggilan akrabnya, mengaku senang PSMS bisa menuntaskan tiga laga dengan kemenangan. “Alhamdulillah, kita bisa sapu bersih tiap pertandingan di kandang. Mudah-mudahan bisa terus terjaga di laga lainnya,” timpalnya.

Pemain yang mengidolakan mantan pemain AC Milan, Robinho, ini mengurai dari tiga laga yang sudah dilalui timnya Persiraja paling menyulitkan.

“Sebenarnya semua lawan sulit, cuma kemarinlah saat lawan Persiraja yang agak sulit untuk memecahkan pertahanan tim lawan,” beber pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 1991 ini.

Sekadar mengingatkan, PSMS menang 2-0 lawan 757 Kepri Jaya, 4-0 lawan Pro Duta dan 3-0 lawan Persiraja. Laga PSMS selanjutnya lawan PSBL Langsa di Stadion Teladan, pekan ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …