Artis-artis Ini Bersedih Atas Vonis Penjara Ahok

Ahok berada di ruang tunggu Lapas Cipinang sebelum dipindahkan ke Mako Brimob
foto : istimewa

Ahok berada di ruang tunggu Lapas Cipinang sebelum dipindahkan ke Mako Brimob foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, VONIS penjara dua tahun yang dijatuhkan hakim ke Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditanggapi sedih para pendukungnya, termasuk para selebriti yang selama ini dikenal dekat dengannya.

Di akun Instagram, seperti aktor Ari Wibowo mengunggah dua foto tentang Ahok. Dia mengunggah kata-kata dukungan diserta video Ahok selama sidang vonis, Selasa (9/5/2017).

“Doa kami menyertaimu pak Ahok. Ribuan karangan bunga.. Ribuan balon-balon.. Ribuan kartu ucapan.. Semua itu hanyalah tanda terimakasih atas apa yang sudah beliau lakukan untuk kami, untuk warga Jakarta, yang datang dari lubuk hati terdalam kami” begitu penggalan kata-kata dukungan untuk Ahok yang ditulis adik kandung Ira Wibowo ini.

Hal yang sama dengan artis Melani Ricardo. Ibu dua anak ini, juga memberikan dukungan dengan mengunggah foto Ahok di ruang sidang. Tercata, dua kali dia memposting pasca-Ahok divonis.

https://www.instagram.com/p/BT3D4S0AwgB/

Selanjutnya, Luna Maya. Meski tak secara gamblang menyebut Ahok dalam statusnya. Namun, netizen menduga postingannya terkait vonis Ahok.

Dia mengunggah foto hitam kelam, kosong tanpa kata. Hanya icon menangis dan patah hati.

https://www.instagram.com/p/BT3KLtNhAqe/

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds