Berminat? PSSI Buka Pendaftaran Posisi Sekjen

PSSI

PSSI

POJOKSUMUT.com, POSISI Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI saat ini sedang lowong. Namun, akhirnya Mei 2017 jabatan ini akan segera diisi. Pasalnya, saat ini, PSSI sedang berusaha mencari figur barunya.

Otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu sedang melakukan pencarian. Seperti yang diketahui, setelah ditinggal mundur oleh Ade Wellington pada April lalu, jabatan Sekjen untuk sementara dijalankan oleh wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono.

Jokdri, sapaannya, mulai menjalankan tugasnya sejak 11 April lalu, atau sehari setelah Wellington mundur. Menurut

Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, PSSI mulai membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin menjadi Sekjen PSSI tersebut.

“Kami beri waktu hingga tanggal 20 Mei mendatang bagi siapapun yang ingin menjadi Sekjen PSSI. Syaratnya dengan mengirimkan langsung curriculum vitae langsung ke kantor PSSI,” ungkapnya, Selasa (9/5/2017).

“Selanjutnya di tanggal 21 hingga 25 Mei, kami akan menilai serta melaksanakan fit dan proper test kepada para calon yang sudah mendaftar. Yang jelas kami akan mencari sosok yang pas untuk PSSI. Bila nama sudah kami tetapkan pasti akan kita umumkan,” jelasnya. (ben/JPK/nin)



loading...

Feeds