Fedi Nuril Terbebani Kesuksesan Film AAC Pertama

Fedi Nuril

Fedi Nuril

POJOKSUMUT.com, Beban berat dipikul aktor Fedi Nuril bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Alasannya yakni saat edisi pertama, film ini terbilang sukses menjadi salah satu film terlaris di Indonesia.

Keberhasilan itu membuat pria 34 tahun tersebut sempat merasa terbebani.

“Jadi beban. Padahal sebagai pemain saya seharusnya nggak fokus ke situ, tapi ternyata rasa beban itu muncul,” kata Fedi Nuril saat jumpa pers di MD Place Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Meski beban, personel band Garasi itu tidak ingin hal tersebut menjadi penghambat dirinya tampil maksimal dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Dia bertekad fokus untuk memainkan karakter Fahri sebaik mungkin. Oleh sebab itu, Fedi Nuril kini masuk dalam proses pendalaman karakter agar bisa sesuai dengan yang dibutuhkan skenanario.

“Saya udah baca bukunya. Kini tinggal perdalam lagi sosok Fahri, bagaiman Fahri yang dulu dengan Fahri yang sekarang,” jelasnya.

Film Ayat-Ayat Cinta 2, lanjutan dari Ayat-Ayat Cinta yang begitu booming sembilan tahun lalu bakal segera digarap. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy.

Perbedaannya, kali ini produser Manoj Punjabi menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Sedangkan untuk pemain, sama seperti pada film pertama, Fedi Nuril tetap memerankan karakter pria Fahri bin Abdullah Shiddiq.

Sosok Keira dibintangi oleh Chelsea Islan. Dua pemain utama wanita lainnya yang terlibat film Ayat-Ayat Cinta 2 hingga kini masih dirahasiakan.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai syuting awal Juli 2017 mendatang. MD Pictures dan tim produksi bakal syuting di beberapa lokasi. Antara lain di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia), dan Inggris.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.