Lama Jadi Jones, Gong Yoo Dibully

Gong Yoo

Gong Yoo

POJOKSUMUT.com, Tidak  mudah menjadi jomblo apalagi jones alias jomblo ngenes.

Apalagi jika itu seorang Gong Yoo. Di usia yang akan menginjak 38 tahun pada 10 Juli mendatang, tidak ada satupun perempuan yang diakuinya sebagai kekasih.

Beberapa nama sempat dirumorkan terlibat asmara dengannya. Termasuk Kim Go-eun, lawan mainnya di Goblin. Tapi, semua itu tak terbukti karena hingga kini statusnya masih sendiri.

Seorang fans yang beruntung diajak naik panggung berkata kepada Gong Yoo bahwa dirinya sekarang berusia 29 tahun dan sudah menikah.

Lalu, kapan giliran Gong Yoo? ’’Ini maksudnya apa ya,’’ ucap Gong Yoo, lalu tertawa. ’’Kamu menikah atau tidak, itu bukan masalah bagi saya hahaha…,’’ katanya mengelak menjawab pertanyaan fans tersebut.

Selain itu, fans kedua yang naik panggung sempat ditanya host Sammy Leung apakah sudah punya pacar. Si fans menjawab belum.

’’Kamu tenang saja, 10 tahun lagi rasanya Gong Yoo juga masih akan jomblo. Bisa jadi, dia yang jadi suamimu,’’ ungkap host itu meledek Gong Yoo yang lagi-lagi hanya bisa tertawa.

Sebetulnya, soal pasangan hidup, Gong Yoo tidak punya standar yang tinggi. Biasa saja, katanya. Hanya, memang belum ada yang pas di hati.

’’Kalau menikah, saya nanti akan bekerja lebih keras lagi karena saya harus menghidupi keluarga. Tapi, soal itu dipikir nanti saja lah kalau sudah menikah,’’ ujarnya. Iya deh…

(c16/ayi/jpg/sdf)



loading...

Feeds