Simak! Operasi Patuh Toba 2017 Berlangsung Mulai Hari Ini

Kapolda Sumut memeriksa para petugas yang diturunkan untuk Ops Tiba 2017.
foto : Instagram Polda Sumut

Kapolda Sumut memeriksa para petugas yang diturunkan untuk Ops Tiba 2017. foto : Instagram Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Gelar Ops Patuh Toba 2017, Selasa (9/5/2017) resmi dilaksanakan. Operasi ini berlangsung selama dua pekan (14 hari) hingga berahir nantinya pada, 22 Mei 2017 yang akan menyasar pada pelanggar lalu lintas.

“Operasi Patuh Toba 2017 di Lapangan Benteng Medan. Sasarannya pelanggar lalu lintas,” terang Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman kepada wartawan.

Diterangkannya lebih lanjut, operasi ini sekiranya dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Guna melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri di wilayah Sumut khususnya Kota Medan.

“Lebih menekankan penegakkan hukum dengan didukung upaya preventif dan preventif. Harapannya dapat memberi efek jera bagi pelanggar lalu lintas dan menekan angka kecelakan lalu lintas (laka lantas) seminimal mungkin,” tukasnya.

Ia menambahkan, selama pelaksaan Ops Patuh Toba 2017 masyarakat diminta agar selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor seperri SIM dan STNK yang masih aktif masa berlakunya.

Begitu juga alat kelengkapan keamanan kendaraan juga harus dilengkapi seperti, spion, lampu, rem, klakson, speedometer, knalpot, dan helm. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …