Jelang Ramadhan, Polisi Bersihkan Preman dari Lapangan Merdeka

Personel kepolisian

Personel kepolisian

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Jelang datangnya bulan suci Ramadhan serta menciptakan rasa aman, petugas Polsek Medan Barat mengamankan 15 orang preman dan jukir liar dari berbagai lokasi di Medan, Rabu (10/5/2017).
Mereka yang diringkus  petugas diantaranya yakni Andi Syahputra (33), Pipit (39) diamankan di Lapangan Merdeka Medan, Mariot (17) diamankan di Jalan Cilincing Medan kemudian, Agus (32), Tian (26), diamankan di Jalan Kl Yos Sudarso, Bule (27) diamankan di Sungai Deli. Aris (55), Melan (40), Budianto (48), dan David Sitompul (24) diamankan di kawasan Brayan Medan.
Setelah diamankan, petugas kemdian membawanya ke Polsek Medan Barat untuk selanjutnya didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulanginya perbuatannya.
“Razia ini digelar guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Ramadhan, ada beberapa lokasi yang dirajia yakni Lapangan Merdeka, Brayan, dan lainnya,” terang  Kapolsek Medan Barat Kompol Viktor Ziliwu.
Viktor mengatakan masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan jukir liar yang melakukan pemerasan agar dapat melaporkan melalui aplikasi online “Polisi Kita.
“Laporan masyarakat pasti kita tindaklanjuti,” jelasnya. (ring)


loading...

Feeds

Bobby-Kahiyang Bakal Marpangir di Lokasi Ini

Memasuki tenda utama, pelaminan khas Mandailing berdiri megah. Dengan lebar 15 meter dan tinggi empat meter, pelaminan yang didominasi warna …